-A Vent-

Ini curhat tentang para sahabatku Maret lalu, di Fesper 2014. Fathimah, Tata, Ashira, Kak Aisyah, Kak Enes, Kak Nabila, Kak Salma, semuanya. Hm… Siang ini aku duduk termenung. Sedang apa mereka semua? Yang paling kurindui adalah Tata. Fathimah juga, tapi kami bisa terhubung lewat media. Tata jarang on, itu membuat hatiku panas karena dilimpahi rasa rindu.

Uh! Semenjak Fesper itu aku sering memikirkannya. Tahun 2015, cepatlah datang! Aku tak sabar mengikuti Fesper 2014, walau itu bisa juga tak dapat kukunjungi. Mengapa? Mungkin ada ‘acara’ yang membuatku terhalang. Semoga kudapat ‘acara’ dan Fesper itu di waktu yang tidak sama. Amin.

Untuk Tata, yang semoga membaca tulisan ini, kumohon untuk chatting bareng di gmail. Aku selalu on, jangan risau!

Untuk Fathimah, yang di Twitter selalu mengajakku chatting, terima kasih telah menemaniku di separuh jalan awal. Awal Fesper, aku berpikir kalau aku tak punya teman disana. Rupanya aku punya. Yaitu, engkau.

Untuk Kak Aisyah, kakak Fathimah, tenk-que ya telah bercanda denganku barengan. Oya, maaf kadonya telat, enggak sempat ngirim lewat JNE. Sori bin mori, Kak Ais!

Untuk Kak Enes, teman setendaku, thanks ya telah menjawab salamku di Twitter. Aku sangat menghargainya. 🙂

Untuk Kak Ara, yang belum pernah kulihat dengan mataku sendiri, aku mengirim salam: Kak Ara, aku juga menyukai kuda, tapi sayang, biaya kursusnya terlalu mahal ;'(

Baiklah. Untuk semua yang membaca tulisan ini, mohon untuk mengabarkannya pada seseorang yang mungkin mereka kenal di barisan pertemanan di atas ini. Okay, see yah! 🙂

One thought on “-A Vent-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s