Pengalamanku di Suara Anak

Hai, semuanya! Minggu lalu aku sangat disibukkan kegiatan Suara Anak yang diselenggarakan oleh Teman Takita, Indonesia Membaca. Suara Anak diadakan pada tanggal 24 Agustus, hari Minggu kemarin. Jadinya, enggak bisa membuat tulisan baru di wordpress ini selama minggu terakhir. 

Baru hari ini aku bisa menulisnya, karena kemarin aku jalan-jalan ke mal.

Awalnya, aku ikut perkenalan pada hari Minggu tanggal 17 Agustus di Perpustakaan Bank Indonesia, Surabaya. Aku dan umi naik bus. Di sana, aku berkenalan dengan teman-teman yang ikut Suara Anak: Mbak Zida, Damai, dan Nanda. Aku pernah mengobrol *sekadar berkenalan dengan Damai yang mempunyai wordpress sepertiku.

Mbak Zida dan Damai mempunyai banyak kesamaan denganku. Mereka sama-sama suka membaca dan menulis. Ada yang beda, mereka beda umur… hehe. Aku suka main piano seperti Damai. Namun, aku sukanya main di tablet umiku. Soalnya, aku nggak punya keyboard. Kalau keyboard-nya laptop, sih, punya… Tapi, masa main piano pakai keyboard laptop yang untuk ngetik? Hehehe… 

Nanda tidak pernah mengobrol dengan kami bertiga. Dia sepertinya pemalu. Atau… entahlah. Tahu enggak, dia loh pernah ketemu artis-artis Indonesia… mungkin karena itulah dia jadi pemalu. Padahal, ketemu artis, kan, harusnya jadi percaya diri!

Artis yang ia temui adalah, salah satunya Super Seven, Fatin Shidqia Lubis, dan Cherry Belle. Aku sangat menyukai Fatin. 

Aku berpresentasi tentang kesukaanku membaca…

Damai berpresentasi tentang kesukaannya bermain piano…

Mbak Zida berpresentasi tentang kesukaannya menulis…

Nanda berpresentasi tentang kesukaannya menari ritme…

Mbak Alifia (yang tidak dapat mengikuti acara karena berhalangan, hanya menampilkan videonya) berpresentasi tentang kesukaannya menulis seperti Mbak Zida…

Tahu enggak, disana ada wartawan Koran Sindo Surabaya, loh! Tahu enggak, foto siapa yang dimuat di koran itu? Fotonya aku… *kenapa bukan fotonya Damai atau Mbak Zida ato Nanda, sih??? Kesel! 😛

Ya udah, bye!!! 

NB: yang mau lihat fotonya… lihat Facebooknya Pak Bukik, ya! Ayahnya Damai, yang membuat kegiatan #SuaraAnak

Ya udah, Daah!

5 thoughts on “Pengalamanku di Suara Anak

  1. makasih semuanya!

    @farzanaizza: hehe, Damai juga ikut, kok… harusnya kan tanya Damai juga… hobinya Kakak apa?

    @fathimahelhafidzoh: Liat dimana? Facebook, ya? Huh… fotonya ada sih, tapi di tabletnya umi/abiku… videonya juga ada. Tapi malas mindahin ke blog :P. fotonya kali ada di facebooknya ayahnya Damai!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s