Senin…

Yup. Hari senin. Tadi pagi, pas saat abi keluar ke mushalla untuk shalat Shubuh, aku bangun. Namun alhasil, aku terlelap lagi melihat umi dan Arun sedang tertidur nyenyak.

Kemarin, aku berenang. Namun aku tidak pemanasan, dan aku melakukan berenang gaya kupu-kupu yang membuat kedua lenganku sakit saat pulang dari tempat berenang yang berada di Babatan.

Aku berenang bersama Fia, Aulia, Putri, Hanum, Amel, Donna dan Dinda. Mereka teman-teman les menariku. Aku baru berkenalan dengan Donna serta Hanum, sedang Aulia dan Putri teman lamaku. Fia sudah dari dulu juga temanku.

Saat pulang, tanganku terasa sakit bila ditekuk. Namun sorenya -setelah tidur cukup lama- rasa sakitnya makin bertambah dan suuuaaakkkittt banget. Hehehe…,

Malam ini pun juga masih terasa sakit, walau kalau mengetik tidak terasa sakitnya.

Hari ini karena lenganku agak sakit, jadi kelupaan menyapu lantai. Tadi siang, aku mengetik cukup lama, setelah itu dibarengi sama main ‘Rumah Boneka’. Caranya, ambil kursi yang tidak ada sandarannya. Taruh keranjang jemuran di atasnya, yang langsung ‘diselimuti’ sarung milik abi. Hehehe… (ketawa terus dari tadi, ya?)

Setelah itu, taruh Bu Ulat di satu sisinya buat ‘meja’, dan mainkan boneka di baliknya. Agak membingungkan, ya?

Hari ini aku mengetik cerita untuk lomba Tupperware, persiapan novel Travela, dan sebuah KKPK. Tupperware baru 3 lembar, Travela baru judulnya (hahaha) dan KKPK sekitar 7-8 lembar. Asiiiik (goyang-goyang)!

Its my story for today. Tomorrow I will writing a new story for you. Bye byeee!

:3 ~

see you later!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s