Hari yang ‘Copot’

Hai, guys! Tau nggak kenapa aku menamai posting hari ini, Hari yang Copot? Karena tadi aku baca Malory Towers yang kelima, dan jantungku nyaris copot bacanya! Hebat, ya, Enid Blyton. Bisa membuat buku berseri yang tepat bikin jantung pembacanya copot. Sayang, nggak beragama Islam #sedihnyeee.

Tadi pagi aku bangun lumayan pagi, jam setengah enam, hehehe. Soalnya akhir-akhir ini aku suka tidur larut karena menyetrika, dan biasanya aku malas ke masjid gara-gara kakak-adikku sakit dan tidak bisa rajin ke masjid lagi bareng umi.

Setelah shalat Shubuh, aku, kakakku, dan umi hafalan bareng. Dari surat Al-Fajr sampai An-Naba. Karena belum hafal, aku memakai Al-Qur’an. But kalau Fathimah or Kak Ais, pasti sudah hafal ya! Plok plok plok… πŸ™‚

Setelah hafalan, mulai lagi deh! Baca Malory Towers yang kelima. Setiap pagi, memang aku ‘rajin’ membaca buku-buku yang belum kubaca. Umi hanya mengizinkanku membaca satu buku setiap hari, tapi dua hari awal aku enggak tahan dan minta izin buat baca dua… πŸ˜›

Tentu saja enggak berani melanggar peraturan, lagian biar jantung lebih ‘berolahraga’ untuk berdebar-debar. Hihihi!

Oh ya guys, sorry ya karena aku jarang nulis di blog. Selain malas buka internet, karena aku seneng banget baca Malory Towers! Benar-benar gila baca… jadi kalau udah 18 Nov, kirimin aja 10000000000000000000000000000000 miliar buku buat hadiah ulang tahun. Dijamin enggak akan buka laptop selama seabad! Suit suit! <^^>

Aduh entah kenapa hari ini aku ceriwis banget… Tapi gitu aja ya guys buat hari ini. Jika ada kesalahan, mohon maaf dan sampai jumpa (kayak pidato saja ya).

Oh ya doain aku ya buat nyelesai’in puisi untuk Maret mendatang. Dan menyelesaikan latihan nariku dengan benar-benar selesai. Amiiin.

Assalamualaikum dan bye!

11 thoughts on “Hari yang ‘Copot’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s