Les Menggambar

Hello everyone! Aku telat ngasih tahu niiih… (maap tahunya belum digorengin :P) kalau kemarin Senin aku les nggambar sama Bu DK Wardhani. Beliau penulis, loooh… yang mau tahu alamat blognya, http://capungmungil.blogspot.com/, Twitter beliau @capungmungil. Penulis Kisah Kota Kita dan Sahabat Bumi. Yang Kisah Kota Kita, Bu DK alias Bu Dini berkalaborasi dengan Bu Watiek Ideo, twitternya @watiekideo.

Awalnya, aku dan kakakku akan berangkat bareng sama abiku. Eeeits, kakakku alias Mas Azmi enggak les nggambar juga, tapi dia les programmer sama suaminya Bu Farida yang seorang programmer proffesional. Rumah beliau dekat dengan rumah Bu Dini, jadi abi tidak berkata apa-apa tentang kedua tempat itu yang sama-sama jauh dari rumah kami. Hehehe… 😀

Tapi Bu Farida memberitahukan dari WA, kalau suaminya agak sakit dan nggak bisa ngajari kakakku. Ya udah deh, tinggal menunggu jawaban dari Bu Dini.

Awalnya aku malas pergi gara-gara Mas Azmi enggak jadi les. Tapi terus Bu Dini ngirimin message di WA, katanya bisa. Aku pun langsung mandi kilat dan siap-siap. Setelah itu, aku dan abi berangkat ke rumah Bu Dini di sebuah kompleks sampingnya Taman Sulfat.

Aku kok malah hapal Taman Sulfat, ya? Soalnya, aku sama abi putar-putar cukup lama di sana, tak menyangka ada kompleks perumahan lain di sampingnya yang persis sama dengannya. Hehehe… XD

Abi agak marah saat kami keluar dari kompleks Taman Sulfat dan menemukan kompleks perumahan tempat tinggalnya Bu Dini. Tapi toh, aku juga belajar, soalnya sudah sampai…

Bu Dini, katanya abi, akan ngajar di kampus UB pukul sembilan. Jadi, les menggambarku akan selesai tepat pukul sembilan. Mungkin agak mirip sama umi, misal: ngajar jam sembilan, sampai di kampus jam setengah sepuluh/jam sepuluh. Hehehe…

Aku diajari banyak hal, namun ini hanya perkenalan bidang-bidangnya. Senin depan, kayaknya, mulai praktek. Misalnya, keharmonisan warna, color wheels, dan masih banyak lagi. Aku agak lupa karena kata-katanya merupakan kata orang kuliah, bukan kata anak-anak balita kayak aku. 😛

Senin depan aku les lagi. So, perjalanan kita sampai di sini aja. Good bye!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s