~5 Pantun Sahabat~

Halo, guys! Aku bosan mau nulis apa, jadi kubuat aja lima pantun bertema sahabat… ><
Tanganku udah capai nulis pengalamanku di hari ini, sori yak!

Kulihat matahari yang bulat tinggi

Menyinarkan sinarnya yang bagai pujangga

Sahabat setia selalu mengerti

Masalah dan kesedihan sahabatnya

***

Kutermenung di jendela bersamamu

Namun kau seakan mengerti perasaanku

Kau benar-benar sahabat yang setia

Dengan tulus menghiburku

***

Walau kucereweti engkau di sana*,

Kau tetap setia,

Membalas dan mengobrol denganku dengan sukarela

Kudoakan engkau adalah penghuni surga

***

Sahabat yang setia

Takkan pernah meninggalkan kita

Takkan pernah memarahi kita

Takkan pernah mengejek kita

Hormatlah kepadanya

Engkaulah sahabatnya yang pertama

***

Wahai Sahabat,

Engkaulah sahabatku satu-satunya

Di dunia nyata maupun dunia maya

Kutetap menyayangi engkau

Sampai akhir hayat

***

Emm… bagus nggak? Soalnya aku nggak pede nulis pantun ini, nggak nyambung kali, begitu pikirku. Tapi daripada nggak nulis apa-apa, ya udah deh. Hehehe… Bye bye!

*di dunia maya ^^

2 thoughts on “~5 Pantun Sahabat~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s