This Day, Not Yesterday

Selesai: 7:46 PM

Eh, guys, kalian ada yang tahu resep-resep cake atau pudding mudah tanpa oven? Soalnya, aku lagi kepengen bikin makanan tapi yang enak2 sudah keburu pakai oven. Huaaaa…!

Aku kepengen banget bikin roti panggang atau kue kering, soalnya terlihat enak dan aku bisa membagikannya ke teman-temanku sekalian menerima kritik. Dan bila waktu liburan aku sudah punya oven, aku tidak akan merasa bosan karena bingung mau main apa dengan sahabat-sahabatku. Yup, cooking.

Cita-citaku, selain arsitek dan penulis, memangchef. Aku dan temanku Alifia berencana membuat restoran bersama. Dia mendapatkan ilmu memasak dari ayahnya yang memang sangat pintar memasak. Aku sejak dulu tengah menunggu toko kue yang katanya akan dibikin oleh ayah Fia, namun belum jadi karena tidak ada tempat untuk membangunnya. Halaman sebelah rumahnya, kan, dipakai untuk menjemur baju-baju. Banyak sekali baju yang harus dicuci, dijemur dan disetrika, karena memang ada layanan laundry di sana.

Ada yang punya ide resep kue dan pudding tanpa oven? Yang tahu, tolong comment di bawah, ya. Kalau nyari di Google kan lama, ada lebih dari satu billion resep kue dan puding di sana. Ck, ck, ck…,

Kalau bisa, minumannya juga, ya, guys… biar makin meriah. Tapi minuman yang gampang dan bahannya mudah dicari. Nanti bahannya aneh-aneh, kayak tepung Sahara atau minyak kelapa Parit. Eh, ternyata cuman keseleo lidah, sebenarnya itu minyak kelapa Sawit. Kalau tepung Saharanya, sih, aku cuma ngarang doang! Hehehe…,

Kursus memasak untuk anak di Malang sangat jarang. Adanya, sich, untuk adult. Ah! Sekarang aku lagi nyari di mesin pencari Google, moga aja ada. Kalau ada, Insya Allah tahun depan aku mau ikut JMCI 2016. Terinspirasi dari Afaf, pemenang JMCI 2014. Walau nggak pernah nonton dia di JMCI, sich… soalnya kan aku baru kenal teve tahun lalu. Hehehe…,

Ah, hehehe terus! Hohoho dong, hehehe… lah, tuhkan hehehe lagi!

Kenapa koq kita jadi ngomongin hehehehe dan hohohoho? Lanjut lagi, ya. Tadi macet. Lah, tambah bingung? Coba cek jidat. Kalau panas, memang bener. Kau demam. Hihihi.

Siapa disini yang suka steak? Kalau suka, sama dong. Aku pencinta steak, khususnya saat waktu aku pergi ke SFF. Itu pertama kali aku mencoba steak dan wedang ronde. Steak-nya sih enak, tapi rondenya? Hiiiy! Tenggorokanku berasa aneh saat minuman yang diminum petinju itu melewatinya.

Kenapa petinju minum ronde? Kan, di arena petinju, ada ronde-rondenya. Ronde satu. Ronde dua. Jelas-jelas minumannya pasti ronde. Hehehe…,

Koq malah ngomongin ronde, sih? Ya udah deh, selain karena sudah malam, sudah deh. Janji ya, kalian yang tahu resep kue, puding atau minuman segar langsung hubungi aku di 089xxxx. Enggak deng, kalian katakan aja lewat comment. Ready?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s