Just A Little Post

Bonjour! Hari ini memang nggak ada kegiatan menyenangkan, sih, tapi ada kedatangan seorang tamu yang sangat special. Mau tahu siapa? Pak Presiden? Pak Menteri? Pak… Pak Bapak? Yah, bukan mereka, tapi tamu ini tidak memiliki nyawa. Hayoo… Coba tebak!

Of course, sepeda kakakku sudah selesai diperbaiki. Hari Minggu lalu, abi dan umi membawa sepeda lipat berwarna hitam putih itu ke tukang servis di kota untuk diperbaiki. Yang pertama kali nyobain si peda setelah dibawa abi pulang dari tukang servis, tentu saja aku! Aku beruntung soalnya kakakku lagi asyik main game dan –katanya- nggak bisa di-pause.

Oh ya, tadi pagi umi ngasih kabar gembira buat aku. Cara bikin kue kering tanpa oven! Haha… penasaran bukan? Tapi jangan senang dulu, resepnya ada di WA-nya umi, dan aku lupa menyalin resep itu. Yah, maybe tomorrow I will make the cookies.
Dan cara bikinnya guancil banget, tinggal campurin semua bahan, aduk sampai kalis, lalu ‘panggang’ di Teflon dengan api kuuueeccciiiill. Aku senang banget, soalnya semua bahan ada, kecuali choco chip. Aku nggak ingat kalau ada bahan itu dan lupa memesannya ke abi saat abi pergi ke kota untuk mengambil sepeda kakakku yang selesai diservis.

Makanya, besok kalian harus mantengin terus layar laptop kalian setelah Isya’. Soalnya, itu waktu aku mulai membuka internet. Chatting-an di Twitter, buka ini, buka itu, dan yang utama tentulah menulis posting.
Oya, hutangku yang doughnuts itu sudah lunas ya. Dalam mimpi. Soalnya, aku nggak sanggup menulis kisah itu karena capai. Hehehe… Tapi, nanti kutulis resepnya. Puas?

Kalau hutangku yang tentang (kata kunci: Azmi Koran), masih belum lunas yaaa. Mungkin, minggu depan aku dapat menulisnya. Kalau hari itu tidak ada kegiatan. Tapi, kalau ada kegiatan ya nggak juga. Soalnya, kan, capek nulis dua posting-an sekaligus.

Tadi siang, sih, kata umi, uminya Tazkia ngirim message ke umiku, kalau Tazkia mau main ke rumah sorenya sampai Isya’ karena uminya Tazkia ada acara. Tapi jadinya, tidak ada siapapun yang memanggil namaku di luar rumah. Ini sudah jam setengah delapan, dan Isya’ sudah lewat dari tadi.

Ini mungkin posting-ku yang pertama dibikin saat sebelum jam delapan. Masih jam setengah delapan lebih beberapa menit. Kalau dibikin saat jam 12 malam lewat, bisa jadi rekor baru niich. Gehehehe..,
Sudahan ya gaes, aku mau main sama Witty alias Twitter dulu. Au revoir!

2 thoughts on “Just A Little Post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s