Setelah Hiatus…

Kata abiku, matahari pagi itu baik untuk kesehatan. Tapi, kalau matahari siang, dari jam sebelas-matahari terbenam, doi memancarkan sinar ultraviolet yang bahkan berbahaya untuk kesehatan. Aku sependapat sih, walau pendapatku itu matahari siang hanya membuat kulitku makin ke area ‘berbahaya’. Hehehe…,

Sudahlah! Gak nyambung sama tema yang akan kita ringkas hari ini. Ok, pertama-tama, aku mau minta maaf sebesar-besarnya sama teman-teman sekalian. Udah jarang menulis di blog gara-gara laptop abiku rusak. Sekarang aku ngirim tulisanku lewat laptop kakakku.

Itupun karena sekarang ada film Conan, dan abi membuat peraturan: no report, no conan. Yup! Aku terima saja tantangan itu. Oh ya, kemarin aku pergi ke perpustakaan kota. Dan hari sebelumnya aku pergi ke perpus unmuh. Makanya aku bisa nge-tweet bareng teman-temanku yang sudah lama kutenggelamkan mereka di lautan yang dalam selama berminggu-minggu. Terus, diledek anak kantoran sama Kak Aisyah karena aku sepulang dari perpus unmuh aku mampir di kantor umiku dan main Twitter serta menonton Conan di Youtube lewat computer ‘gratis’ di sana. Hehe.

Maaf sebesar-besarnya juga, ya, kata-kata di tulisanku agak amburadul en nggak nyambung gara-gara aku sangat gembira dan berbahagia karena daku dapat menulis di blog lagi. Sampai-sampai para semut mengadakan upacara ‘ambil remah makanan di lantai’ saking gembiranya mendengar berita ini dariku. Hehehe…

Kemarin aku mimpi buruk. Tapi aku nggak mau nyeritain isinya ke kalian kecuali beberapa di antaranya “-_-. Mimpi ini hampir mirip dengan sebuah mimpi yang kualami di Magelang saat Lebaran tahun lalu atau dua tahun yang lalu.

Semalam aku pilek berat karena kecapekan. Pantas, Senin-Selasa aku ‘jalan-jalan’ ke perpustakaan yang berbeda. Perpus kota dan perpus Unmuh. Tapi, sayangnya, karena abi malas mendaftarkan dirinya ke  perpus kota untuk mendapatkan kartu buat syarat meminjam buku, aku jadi nggak bisa meminjam buku Harry Potter dan Kamar Rahasia di perpus kota. Hhh!

Tuh, kan, Azzahra mulai bicara ngalor-ngidul lagi. Nggak nyambung!

Oh ya, besok ada edisi spesial, lho. Ceritanya tentang aku ikut abi dan kakakku ke Cooking Class buat bapak-bapak yang diadakan di Resto 2 Seasons yang terletak di Jl. Kalpataru.com. Koki yang membimbing abi dan bapak-bapak lainnya bernama Chef Akbar. Beliau pernah bekerja di sebuah restoran Australia, dan belajar dari seorang chef Bulgaria. Keren, ya?

Menu yang dimasak adalah teriyaki chicken roll, grilled chicken, jus, dan yang terakhir bisa Anda lihat di edisi spesial besok sore. Rasa makanan yang terakhir itu ada asamnya, manisnya, dinginnya, dan merupakan makanan penutup. Wah, lengkap banget, ya, yang dimasak Chef Akbar?

Ada pembukanya, ada makanan berat, ada minuman dan yang terakhir makanan penutup. Kalau di rumahku, nggak ada gitu-gituannya. Langsung makan! Hihihi.

Oke, begitu saja, ya.  Insya Allah, aku akan membuat edisi spesialnya besok secepat mungkin. Kalian bisa buka blogku sekitar adzan Ashar. Oke?

BYE BYE!

NB: Eh guys, ini kubuat tadi siang. Tapi baru ku-upload sekarang karena… laptop abiku kan rusak. Ini ku-upload lewat laptop abangku.

NB2: Maaf ya yang komen-komen kalian belum kujawab lama. Sori bin mori, ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s