Setelah ‘Hiatus’

Halo, all! Maaf ya, aku belum bisa menepati janjiku membuat cooking class story. Soalnya, hari itu juga, aku sakit! Cape deh. Sakit radang flu, I mean, gaes. Pupus lagi pussy alias pusing, sakit kepala (bukannya sama aja dengan pusing ya?, nggak nafsu makan, pegal2, dan kesakitan (‘O’).

Katanya abi, itu karena aku kecapekan. Kemarinnya aku pergi ke perpus. Kemarinnya lagi juga pergi ke perpus. Makannya sedikit. Minumnya sedikit. Apa nggak cape?

Nah, gaes, hari ini, aku bikin akun Facebook! #soraksorai. Sebagai pemilik akun fesbuk pemula yang masih ingusan, aye agak bingung pakenye. Untung aye pinter, hehehe (hih geer).

Oya, tadi aku nonton Conan. Kataku, sepanjang aku menonton filmnya, ini episode dengan kasus tergampang. Dengan cepat aku bisa mengetahui pelakunya dan motifnya walau nggak tahu cara membunuhnya gimana (memasang wajah yang tidak bisa digambarkan).

Ceritanya tentang seorang anak bernama Conan yang tertabrak pintu… eh? Koq malah jadi aneh ceritanya? Harusnya kan ‘Conan yang menabrak pintu’ bukan ‘Conan yang tertabrak pintu’. Kalau tertabrak, pintunya berarti bisa jalan, dong? Ah, gaje amat. Lupakan.

Aye suka banget ama filmnya Conan. Soalnya, film yang kupunya semuanya ber-subtitle Inggris kecuali satu film pertama, jadi bisa mengajariku bahasa Inggris. Bahasa Inggris adalah pelajaran kesukaanku.

Oya, barusan aku membaca buku elektronik LMC Kemendikbud. Jujur, buku itu bagus sekali, dan tidak membayar, itu kan buku elektronik. Buku komik, eh… buku konik i mean.

Oh ya, yaudah ya, sudah malam dan aku mau menyelesaikan bacaan LMC-ku. Babay!

4 thoughts on “Setelah ‘Hiatus’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s