An Exhausting Day

Yoru no subete! Malam, semuanya! Ini benar-benar hari yang melelahkan, karena tadi siang aku pergi ke MHTV Malang dan agak lama tidak mendapatkan tempat duduk. Sampai sekarang, kaki dan tanganku masih pegel-pegel dan benar-benar capek.

Aku tidak selfieselfie-an di sana, karena saat itu tanganku sudah capek dan tanganku pasti makin capek lagi bila menggotong tablet besar itu kemana-mana.

Menurutku, dari luar kantor MHTV itu kecil, namun saat masuk ke dalamnya lumayan besar dan bangunan itu terdiri dari tiga lantai. Kami pergi ke kantor MHTV tanpa umi karena umi masih tidak enak badan serta nggreges. Yah, aku agak lupa yang diajarkan oleh para produser di sana, karena bahasanya terlalu dewasa dan aku nggak paham apa maksudnya. Jadinya lupa, deh!

Besok sahabatku Tazkia libur sampai Minggu, dan besok kami berencana bermain sepeda keliling perumahan. Kalau hari Sabtu, dia mengajakku bermain ke rumah teman sekelasnya yang bernama Hana di Arjosari. Boleh saja, soalnya katanya Hana pintar menggambar dan aku ingin bisa belajar menggambar manga.

Dan katanya, Hana pintar nggambar yang nyeremin lho! Aku jadi penasaran niiih… :3

Oya, sudahan dulu ya. Maaf kalo sedikit, lama-lama badanku makin pegal dan sebaiknya kulanjutkan saja besok. Bye!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s