Selembar Kertas

Pagi… eh, Malam! Hari ini aku lumayan asik mainnya. Sepedaan, jalan-jalan ke sawah, untung aja nggak ketemu ular weling dan ular kobra. Makasih, Ya Allah, tlah memperpanjang hidupku yang akan kugunakan untuk ibadah dan menulis! ><

Oya, jangan hiraukan judulnya ya. Aku agak bingung soal judul…

Alhamdulillah, aku bisa menulis sampai 4-6 lembar hari ini. Biasanya cuma 2 lembar gara-gara writerblock yang bikin orang pusing. Rencananya, sih, aku mau nulis sampai 15 lembar hari ini, tapi gara-gara hari ini full main, jadinya aku nggak bisa nulis. Umi minjam laptop aku, jadi aku baru bisa nulis besok pagi.

Ceritanya tentang -rahasia- tokoh utamanya orang korsel… lo? Kok malah mampir ke Korsel? Jangan bilang nanti mampir ke India, terus Spanyol, atau malah mampir di warungnya orang padahal kita lagi kenyang dan nggak lapar.

Besok pagi, sekitar jam enam, aku, Tazkia dan Fia berencana JJP + JJS (Jalan Jalan Pagi-Jalan Jalan Sehat) ke UMM. Aku deg degan, karena selain kakiku yang mudah pegel, aku nggak pernah ke UMM tanpa orang dewasa. Eh, pernah, beberapa kali, soalnya di Unmuh ada kolam renang dan aku serta beberapa sahabatku pernah bolak-balik sampai empat kali dari UMM ke rumah karena ketinggalan bus. Eh?

Di kompleks perumahanku nggak ada yang namanya halte atau bus antar jemput. Kalau ada, aku setiap hari pergi ke UMM buat baca buku di perpustakaannya, di gedung Student Center. Aku sudah mengenal beberapa penjaga perpustakaan di sana, walau nggak tahu namanya sih.

Oke. Sekarang kita mau main apa? Oh ya, aku baru ingat.

Setiap hari Jum’at, aku akan menge-post cerita¬†horor. Setiap hari Rabu dan Kamis, aku membuat cerita biasa. Sedang kalau kebetulan Jum’at kliwon, aku akan nge-post¬†cerita horor yang sangat mengerikan dan bisa membuatmu jantungan #bercandaniyeee

Setiap Jum’at, Rabu, dan Kamis malam, tunggulah cerita-cerita¬†aneh¬†dariku, yaaa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s