This Day~

Alhamdulillahi robbil ‘alamin, beberapa hari yang lalu order ketikan yang dipesankan oleh salah seorang teman umi selesai juga. Sekarang, abi tinggal mengeditnya, lalu sebelum tanggal 24 Februari yang merupakan tanggal akhir deadline pengiriman order ketikan pada sang empunya, order ketikan itu harus sudah ada di tangan sang pemesan.

Sungguh, aku benar-benar tidak sabar untuk mendapat gaji, lalu membelanjakannya dengan bertualang di toko buku dan memborong habis buku-bukunya, hehehe. Kata abi, order ketikan Excel yang sebanyak seratus lembar lebih itu berharga sekitar dua ribu lima ratus rupiah per lembarnya, jadi mungkin aku akan mendapat dua ratus ribu kurang lebih.

Untuk buku-buku yang akan kubeli, sudah kusiapkan catatan tentangnya di dalam kepalaku. Ada banyak buku yang terbit di penghujung tahun 2015 serta awal tahun 2016, jadi aku bisa berpuas diri dengan buku yang ada di Togamas nantinya.

Oya, sebelumnya, aku ingin memberitahu kalau mungkin lanjutan Kampung Coklat hanya kubuat singkat saja, dan mungkin akan kupublish besok. Yang penting secepatnya, okay?

Baru-baru ini aku sedang membuat dan mengirim naskah, mengejar deadline yang ada. Setelah mengirim naskah untuk lomba Surat Korupsi PT. Pos Indonesia, sekarang aku hendak mengirim untuk lomba Surat Remaja Nasional dan Lomba Cerita Perhutani. Agak repot karena deadline keduanya tinggal sebentar lagi, namun aku berusaha untuk yakin agar bisa menyelesaikan kedua tulisanku itu.

Bocoran sedikit, sebenarnya lomba Surat Korupsi yang diadakan oleh PT. Pos Indonesia, dibuat untuk pelajar diatas usia 13 tahun. Namun aku mencoba mengakalinya dengan mengaku jujur umurku baru sebelas dan memberi biodata yang benar. Kalau misalnya saja diterima dan lolos, mungkin aku mendapat rekor peserta termuda sepanjang sejarah lomba surat sejauh yang diadakan oleh PT. Pos Indonesia.

Sejam yang lalu, yaitu jam delapan, aku dan kakakku sedang mengalami penyakit ketegangan. Bukan ketularan seseorang, ya, namun karena kami sedang bergulat dengan para penghuni dumay lainnya untuk mendapatkan buku di Layanan HalamanMoeka.

Tokbuk HalamanMoeka adalah toko buku online yang dibuat oleh Bu Retnadi Nur’aini. Para pelanggannya ribuan, jadi kalau ingin mendapatkan buku-buku berkualitas bagus yang dijual oleh Bu Retnadi harus secepat mungkin karena bisa keduluan orang lain.

Jam delapan tepat, aku harus mengomentari berbagai posting buku yang dijual oleh Bu Retnadi, sebelum didului orang lain yang pastinya juga menunggu. Namun sebagian besar berhasil kudapatkan karena ide cemerlangku yang susah dijelaskan disini… #eh

Sekarang aku harus berhenti mengetik, karena waktu sudah menyebutkan angka 21:18 PM. Dan itu waktuku harus terlelap dalam dunia mimpi.

Kebetulan sepasang mataku yang seperti mata kucing ini sudah capai berada di depan layar komputer, jadi secepatnya aku harus berhenti menggunakannya dan meregangkan tubuh untuk mengembalikan ion tubuh yang hilang. #eh

Besok kulanjutkan di posting berikut, semoga kalian yang membaca menikmati hasilnya!

 

 

2 thoughts on “This Day~

  1. Farah Sajidah says:

    ew.. blogmu berubah! premium ya? slamat ya.. tapi jgn kepedean dulu… aku kan jauh lebih hebat dari dikau… ^_^ ( weks, bracanda )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s