My Project and Plans

Hai guys!

Jadi, aku mau menceritakan tentang proyek dan rencanaku selama ini. Dari Agustus sampai Desember, ternyata ada banyak sekali lomba yang menunggu untuk diikuti. Sebagian sudah kukirim, sebagian mepet deadline,  sebagian sedang menunggu untuk diselesaikan si lazy author, sedang sebagian lagi sedang menunggu pengumuman.

Pertama-tama, ada KPCI. Aku sudah mengirim dua naskah untuk dua kategori dan pengumumannya Insyaa Allah minggu ini seperti hints yang diberikan oleh salah seorang teman lamaku di Facebook.

Kedua, ada Fanbook EXO’Toon yang diadakan SMENT.  Jadi kita bisa meng-upload gambar ke Fanbook tersebut untuk kemudian divoting oleh para EXO-L maupun non yang disana. Deadline-nya lumayan mepet, yakni 23 Oktober, tapi aku yakin aku bisa menyelesaikan beberapa gambar untuk dikirim kesana. Hadiahnya lumayan bikin ngiler, seperti Wacom Cintiq yang kabarnya masih baru keluar dan belum ada di Indonesia. Parah banget, kan?

Ketiga, ada Konfa. Aku sudah mengirim naskahnya, tepat sebelum waktu deadline, yakni 8 Oktober, tapi kemarin ada pengumuman baru kalau Bobo menunda deadline sampai tanggal 17 Oktober. Aku akhirnya berencana membuat naskah kedua untuk Konfa.

Keempat, ada KKPK Class.

Kelima, ada lomba video yang diadakan oleh Bappeda Malang. Video ini bertemakan tentang Jelajah Kota Malang dan berhadiah total 16 juta rupiah. Untuk meningkatkan kemampuan menulis dan juga saldoku di rekening, aku berencana ikut dan saat ini aku sudah menyelesaikan sebuah skenario film untuk lomba video ini.

Keenam, ada PECI 2016 yang bertema bebas dan deadline-nya masih lama, yaitu sekitar akhir Desember. Jadi, aku sama sekali belum menyiapkan apa-apa untuk PECI ini kecuali beberapa ide yang mulai bertengger di kepalaku.

Dan untuk tambahan yang sama sekali tidak nyambung dengan yang diatas, aku mau menginfokan kalau aku sudah keluar dari Pondok Griya Tilawah yang pernah ku-posting ceritanya beberapa waktu yang lalu. Alasannya karena aku tidak begitu betah, capek dan juga ingin fokus belajar untuk Ujian Nasional yang diadakan Mei tahun depan. Buat Farah, aku minta maaf ya karena pergi tanpa pamit. Betah-betah ya disana sama Radinka sampai kamu naik kelas enam :p

Sudah, begitu saja ceritaku sampai hari ini. Dah!

5 thoughts on “My Project and Plans

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s