nonton bioskop -warkop

Hai.

Jadi, hari ini aku hendak nyeritain pengalamanku nonton bioskop bersama abi di mal Dinoyo City, di hari no-gadget-day di rumah kami alias hari Selasa. Kami nonton warkop reborn part 2, dan itu adalah pengalaman pertamaku nonton warkop bikos selama ini aku ngga pernah tertarik buat nonton.

Tapi yang bikin aku berujung nonton warkop ini, aku lagi pengen banget nonton bioskop. Belakangan aku suka agak frustasi karena beberapa hal pribadi dan pengen dapet hiburan gitu hehe. Setelah ngeliat trailer warkop jadi tertarik buat nonton hehe soalnya kaya kocak gitu;

dan gaada film lain selain film horor yang aku ga tertarik buat nonton. Bukan karena takut, emang iya sih takut.. soalnya film horornya ada badutnya dan aku paling nggak suka sama hantu badut. say no to ghost clowns, gitu mottoku wk

Aku berangkat sehabis beberes rumah jam satu kurang bersama abi. Fyi filmnya dimulai jam setengah dua.

Sampai disana, studio 1 tempat warkop ditayangkan, sudah dibuka. Tapi bioskopnya masih kosong melompong, dan ada seorang ibu dengan anaknya -yang masih kecil, lebih kecil dari Arun yang menunggu di luar bioskop karena takut masuk gegara bioskopnya masih kosong, dan masuk setelah aku masuk wk.

Dahal film itu rated, makanya aku agak heran kenapa ibu itu bawa anak kecil. Cuma orang diatas 13 tahun sebetulnya yang boleh nonton. Fyi.. aku baru 13 November nanti. Tapi gapapa yekan. Banyak yang ngira aku udah SMA apa kuliah kok. Lagian juga gapanjang-panjang amat selisihnya. Cuma dua bulan doang. /harhar

Berbagai iklan ditayangkan dulu sebelum film aslinya dimulai. Mungkin iklannya bisa lebih dari 10 menit wk. Dan ada iklan film horor yang asli serem banget, tapi judulnya aneh amat dah. pemuja setan atau apalah itu. hemeh.

Lalu filmnya dimulai.

Kunikmati dengan suka cita .ora

warkop itu dari awal langsung bikin aku ketawa, dari awal film sampai akhir aku jarang berenti ketawanya saking lucunya. kelakuannya trio dki dono kasino indro itu loh. yang bikin aku ngakak mulu.

ceritanyaaa~ mereka lagi ‘petualangan’ di malaysia. aku gabakal nyeritain detailnya, tapi mungkin beberapa adegan yang bagiku lucu sampai gabisa ngelupain sampe sekarang. contohnya, jadi dono kasino indro lagi ada di sebuah pulau di malaysia, pulaunya itu terpencil sama horor banget. mereka pergi sama temen mereka, sophie, sama temen baru mereka yg juga gebetannya kasino .ora, nadia, orang malaysia yang tasnya sempat tertukar sama mereka berempat.

nah, di pulau ini trio dki kehilangan jejaknya sophie sama nadia. mereka berpencar buat nyariin sophie sama nadia, nah si dono ini kemudian ketemu sama ‘cewek’.

ceweknya itu kegantung di ranting pohon, semacam kesangkut gitu entah kenapa kok bisa ya. terus ngeluh-ngeluh minta tolong ke dono buat nurunin dia.

“Mas.. mas… turunin saya dong, sakit nih,” semacam itu lah:(

“Gamau, kamu hantu kan?” ogebnya si dono malah bilang gitu dahal udah jelas-jelas hantu.

“Bukan mas, sumpah saya bukan hantu..”

Si dono ini polos banget, jadi akhirnya dia nurunin cewenya. waktu udah diturunin, eh cewenya langsung ngeluarin suara tawa ala kuntilanak yang gaenak banget didenger -sambil terbang nakut-nakutin dono, sebelum dia kesangkut lagi:(

“Mas, tolongin saya lagi dong… turunin,” pinta si cewenya lagi.

Dan dono hebatnya nolongin dia lagi anjay. dia bilang kalo cewenya itu hantu, dan cewenya itu nyangkal terus kalo dia hantu. terulang kejadian tadi, terus si dono bilang, “Awas lo ya gwa doain ntar kalo mati jadi setan”

ngakak:( udah setan gimana mati jadi setan lagi yaampun.

Yagitu deh. Intinya warkop part 2 ini kocak banget sial. Gakuat nontonnya. Dan pulangnya, saat malamnya dan sudah boleh pegang gadget, tahu apa yang kubuka pertama? Warkop dki yang part 1 hehehe.

Di end.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s