About Me

Hi there! Namaku Azzahra. Panggil Zahra juga bisa, kok! Tahun ini, umurku 10 tahun. Aku suka menggambar menggunakan tangan, bermain komputer, menulis, dan membaca. Dua terakhir itu adalah hobi yang paling kugemari. Oya, aku bersekolah di rumah, artinya homeschooling. Aku senang menulis karena menulis itu membuat hatiku riang dan gembira.

Penulis luar negeri favoritku ialah: Roald Dahl, Enid Blyton, Mark Twain, Laura Ingalls, dan masih banyak lagi. Buku-buku karangan mereka itu membuat senang karena mempunyai makna yang dalam.

8 thoughts on “About Me

  1. Hai zahra ^_^
    Kamu punya berapa blog? dua ya?
    yang satu lagi blogspot kan? kakak pengen liat blog kamu yang itu, tapi harus di undang dulu ya sama kamu? kamu kan author… kakak kepingin banget liatnya, kamu bisa undangg kakak??? *Ngarep
    tapi klu ga bisa ga papalah ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s